WAKTU

Author : Karly Ang | Tue, 16 June 2015 - 07:32 | View : 346
54449922082a271180a8od.jpg

Terkait


WAKTU ? .... Anugerah atau kutuk?

Bagi bisnisman "waktu adalah uang", dan bagi rohaniwan "waktu adalah anugerah". Tetapi apakah benar demikian? Sebenarnya perjalanan waktu bagi kita semua adalah anugerah atau kutuk? Perjalanan waktu yang terus berlari kedepan tanpa dapat diulang sebenarnya sangat mengerikan. Waktu yang tersisa bagi kita semua semakin hari semakin pendek. Hari-hari kematian kita semua seakan-akan berlari-lari menjemput kita.

Sesungguhnya bagi orang yang tidak mempergunakan waktunya dengan benar, waktu adalah kutuk, sebab di ujung hidupnya ia akan masuk ke dalam lorong kematian yang kekal tanpa dapat kembali lagi dan ada jalan keluarnya.

Tetapi bagi orang bijak, yang mengambil langkah benar, waktu adalah anugerah, dimana setiap hari kita menjalani hidup ini menurut yang Tuhan ingini. Inilah anak-anak Tuhan yang meresponi hidup ini sebagai anugerah, dimana hidup adalah bagi Tuhan, dan matipun adalah keuntungan ( Filipi 1 : 21).

Pengkhotbah 9:12
Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba.

1 Petrus 1:13
Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus.

_COMMENTS


Arsip : • 2017201520132012