Gairah Lucifer

Author : Karly Ang | Sun, 5 July 2015 - 19:10 | View : 593
keinginan-vs-kebutuhanl-45.jpg

Gairah Lucifer

Kesalahan Lucifer yang utama adalah ketika ia mempunyai keinginan sendiri, yang tidak sesuai keinginan Tuhan. Alkitab mencatat bahwa Lucifer berkata dalam hatinya bahwa ia ingin menyamai yang maha tinggi, ingin mengatasi bintang-bintang Allah, ingin berdagang, ia mempunyai agenda sendiri yang bukan agenda Tuhan. Akhirnya Lucifer dibuang ke Bumi menjadi Setan atau Iblis.

Hari ini, manusia banyak yang mengulang kesalahan ini. Manusia pada umumnya mempunyai agendanya sendiri, hidup suka-suka menurut keinginannya sendiri. Bahkan ketika manusia berdoa, itupun dalam rangka memuaskan dirinya sendiri. Inilah gairahnya Lucifer. Jadi seseorang meskipun tidak menyembah Setan secara langsung tetapi ketika seseorang mempunyai gairahnya Lucifer ini, ia sama saja menjadi pengikut Lucifer atau Setan.

Anak Tuhan pasti melakukan apa saja dalam hidupnya dengan gairah Tuhan, yaitu yang Tuhanpun ikut menikmatinya.

Yakobus 4:4
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Filipi 2:5
Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,

_COMMENTS


Arsip : • 2017201520132012