Kabar Baik

Author : Karly Ang | Wed, 8 July 2015 - 12:58 | View : 466
images.png

Kabar Baik

Kita selalu ingin mendengar adanya kabar baik. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang mengharapkan kabar buruk.

Tetapi bagaimanapun, faktanya dunia ini punya kabar buruk, yaitu suatu saat kita semua pasti akan berpisah dengan orang yang kita kasihi, misal kematian anak, suami, istri, orang tua, saudara, dan lain-lain. Bahkan sebelum ada kematianpun orang tua sudah mulai berpisah dengan anak-anak ketika mereka dewasa dan menikah.

Kabar baiknya, dunia ini hanya sementara, hidup yang sebenarnya justru nanti setelah kematian. Tuhan sudah menyediakan tempat yang lebih baik, yaitu bumi yang baru dan langit yang baru.

Kabar baiknya, meskipun manusia sudah jatuh ke dalam dosa, tetapi Tuhan sudah mengampuni kita semua, dan sekarang kita diberi pilihan hidup, untuk menerima Kristus atau tidak. Untuk mau dibentuk menjadi seperti Tuhan atau tidak.

Untuk inilah Injil diberikan Tuhan, yang berarti gospel atau kabar baik untuk seluruh manusia.

Rm 1:16,17
Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, ...
Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."

_COMMENTS


Arsip : • 2017201520132012