Kemunafikan

Author : Karly Ang | Tue, 14 July 2015 - 20:51 | View : 550
images-10.jpg

Kemunafikan

Kalau berdasarkan fakta, kita melihat bahwa manusia lebih banyak yang jahat, dan yang lebih jahat lebih banyak lagi. Yang kaya semakin serakah dan kejam terhadap sesamanya. Yang berkuasa menindas yang lemah. Yang miskinpun ternyata bermoral rendah juga, tidak jujur, rasis, dan benci orang yang ekonominya di atasnya, ini kerusakan mental. Tukang bangunan saja menipu yang bayar, dalam bekerja suka melakukan sabotase tanpa setahu bosnya, agar dipanggil lagi.

Dunia penuh dengan kemunafikan, banyak orang beragama, tetapi itupun dalam rangka ingin mendapat rejeki, persis seperti kalau pergi ke dukun.

Setiap orang yang tidak memenuhi kualifikasi sebagai anak Tuhan pasti dibuang ke neraka. Tunggu saja tanggal mainnya. Tunggu hari penghakiman itu. Tidak akan ada seorangpun yang bisa meloloskan dirinya di hadapan Tuhan.

Roma 14:11-12
Karena ada tertulis: "Demi Aku hidup, demikianlah firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku dan semua orang akan memuliakan Allah."Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

_COMMENTS


Arsip : • 2017201520132012